Angka positif COVID-19 di Indonesia baru saja melampaui lonjakan tertinggi, semoga kakak-kakak sehat selalu dan sebisa mungkin tetap #DiRumahAja.
Berikut beberapa acara dan kesempatan yang mungkin menarik diikuti oleh kakak-kakak dari rumah dalam waktu dekat:

1. Chapter Yogyakarta – Workshop #1 “Building Portofolio of Competences for Networking”


Minggu, 5 Juli 2020 (15:30-17:30 WIB)
Untuk kakak-kakak yang ingin menambah ilmu terkait networking, ada workshop yang pas banget nih! Workshop ini dibawakan oleh Kak Ario Setiadi (AFS USA ’86) yang merupakan Strategic Marketing Lecturer & Consultant Commissioner di PT Widarta Bhakti. Ayo RSVP segera di bit.ly/Workshop1Jogja

2. Bina Antarbudaya – Cultural Grip Over Virtual Trip

 Minggu, 5 Juli 2020 (14:00 WIB) dan Minggu, 12 Juli 2020 (14:00 WIB)
Presentasi pertama mengenai budaya Indonesia kepada volunteer di AFS India akan dilaksanakan di minggu besok dengan topik “Indonesian Culture in General” yang melibatkan kakak-kakak dari budaya yang berbeda sebagai pemateri yaitu Kak Muhammad Lathief Fauzi (Chapter Banda Aceh), Kak Samiyah Intan (Chapter Bogor), Kak Daryono Teguh Sakti (Chapter Bandung), Kak Ivania Ananta (Chapter Banjarmasin), dan Kak Muhammad Ilham Razak (Chapter Samarinda). Ayo ramaikan suasana dengan menjadi #TimIndonesia, kak!
RSVP di bit.ly/VirtualExchangeINA2020

3. 2020 AFS Prize for Young Global Citizens


Selasa, 28 Juli 2020 (Batas waktu untuk mendaftar, zona waktu mengikuti AFS International)
Pandemi global, perubahan iklim, dan berbagai masalah yang menghantui dunia saat ini membuat kebutuhan akan Young Global Citizens sebagai penggerak perubahan menjadi tidak terelakkan lagi!
Jika kakak berusia di bawah 30 tahun dan mempunyai program/project yang memikirkan SDG dari PBB, yuk daftarkan diri kakak siapa tahu kakak memenangkan US$10,000 dan berbagai hadiah lainnya!

Terima kasih, kakak-kakak. Semoga informasi ini bermanfaat.