1. Chapter Yogyakarta – Sharing Session “Peluang Untung Trading Saham Syariah”

Minggu, 12 Juli 2020 (15:30-17:30 WIB)
Apakah kakak-kakak mulai berpikir caranya menambah penghasilan melalui trading saham, syariah pula? Jika iya, wah mungkin kakak-kakak baiknya ikut di sharing session ini nih! Dibawakan oleh Kak Agus Djamil (AFS NZ ’81) yang merupakan seorang Trader, Author, sekaligus Social Entrepreneur, kakak-kakak bisa langsung stand by di Zoom dengan Meeting ID 83500768885 dan Password 258873. Yuk ikut kak siapa tahu memang jadi peluang untung
2. Bina Antarbudaya – Cultural Grip Over Virtual Trip

 Minggu, 12 Juli 2020 (14:00 WIB)

Minggu lalu di presentasi pertama mengenai budaya Indonesia kepada volunteer di AFS India seru banget kak! Total ada 106+ yang hadir dari lebih 5 chapter di India. Selanjutnya, di minggu besok presentasi kedua mengenai budaya Bali akan dipersembahkan langsung oleh kakak-kakak di Chapter Denpasar. Ayo kak kita rasakan Bali vibes dari depan layar di rumah masing-masing!

RSVP di bit.ly/VirtualExchangeINA2020

3. 2020 AFS Prize for Young Global Citizens

Selasa, 28 Juli 2020 (Batas waktu untuk mendaftar, zona waktu mengikuti AFS International)
Pandemi global, perubahan iklim, dan berbagai masalah yang menghantui dunia saat ini membuat kebutuhan akan Young Global Citizens sebagai penggerak perubahan menjadi tidak terelakkan lagi!
Jika kakak berusia di bawah 30 tahun dan mempunyai program/project yang memikirkan SDG dari PBB, yuk daftarkan diri kakak siapa tahu kakak memenangkan US$10,000 dan berbagai hadiah lainnya!

Terima kasih kakak-kakak. Stay well dengan #DiRumahAja

Setiap Jumat malam, Volunteer Development mencoba memberikan informasi terkait agenda dan kesempatan yang bisa kakak-kakak volunteer ikuti, dengan catatan jika memang informasi tersebut ada. Informasi ini belum tentu dikirimkan setiap minggunya. Jika kakak-kakak kurang berkenan mendapatkan informasi semacam ini, mohon kakak-kakak membalas email ini secara terpisah.